Thursday, March 29, 2007

Bikin ’Bete’ di Tempat Tidur

DISADARI atau tidak, terkadang ada pria yang maunya bersopan-santun saat bercinta tapi malah bikin ‘bete’ wanita pasangannya.

Misalnya, minta izin ketika hendak ‘melakukan sesuatu’. Tampaknya sopan, tapi ini bisa merusak mood. Seorang pria mustinya tahu mood pasangan hanya dengan menatap matanya, atau memberi sedikit sentuhan. Bila pasangan menerima dan merespons rangsangan, itu pertanda dia telah siap melakukan yang lebih jauh. Jadi, tak perlu ditanya atau minta izin lagi.

Terkadang, setelah lama membina kebersamaan, keadaannya tidak semesra dan sehangat pada masa-masa awal menjalin hubungan. Jika ingin mempertahankan keharmonisan, cobalah untuk selalu menciptakan suasana segar yang menyenangkan. Caranya, kalau biasanya anda menghabiskan 15 menit untuk foreplay, cobalah 15 menit lagi untuk foreplay berikutnya. Dengan cara itu pasangan akan merasa dimanjakan.

Umumnya wanita akan setuju dengan pendapat bahwa hubungan intim tanpa kemesraan akan menjemukan. Tidak seorang wanita pun ingin diperlakukan seperti itu. Jangan mengabaikan fakta tersebut, meskipun pasangan anda itu dingin, tetap saja dia menginginkan kepuasaan yang disertai kenyamanan dan kesenangan. Mewujudkan apa yang selama ini menjadi fantasi anda dan pasangan. Jangan sungkan, toh hanya ada kalian berdua di dalam kamar.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home